Sunday, May 19, 2013

Software Captcha Multi ID + Software Gratisan


Software Captcha Multi ID ini digunakan utk memasukkan beberapa ID yg sudah kita daftarkan di captcha company, sehingga diharapkan aliran captchanya jauh lebih cepat ketimbang main single ID di web captcha company. Sebagai contoh jk kita ngetik di web company dengan 1 ID , dlm 1 jam dapat entry 300-400 captcha, tp jk menggunakan software mungkin 1 jam bisa mendapat 800-1000 captcha bahkan lebih. Sarat utama yg dibutuhkan utk menjalankan software ini yaitu driver netframework harus sudah terinstall di PC agan. Sebenernya tiap produk software kebutuhan netframeworknya berbeda-beda, ada software yg cuma perlu netframework v2 , ada yg cuma perlu v3, atau ada yg cuma perlu v4. Nah daripada repot, saya sarankan agan install semua versi saja, toh nanti bisa utk menjalankan berbagai tipe software,kecuali agan dah pake win 7 cukup install yg netframe 4 saja. Berikut link downloadnya, silahkan install semua aja ya dari versi 2, versi 3, versi 3.5, sampai versi 4:

netframework v2 (22.4 MB) = download disini
netframework v3.0 SP1 (2.4 MB) = download disini
netframework v3.5 SP1 (2.8 MB) = download disini
netframework v4 (49.2 MB) = download disini

Untuk pengguna windowsXP harus sudah service pack3 , yg punya windowsXP dan belum servicepack3 , silahkan download di servicepack3 disini

untuk pengguna windows 7 , cukup install yg netframework 4 saja. 


PENTING!

LANGKAH-LANGKAH MENGGUNAKAN SOFTWARE MULTI ID CAPTCHA
  • Agan daftar akun atau ID dulu di web company-nya. Daftarlah lebih dari satu  akun sesuai keperluan agan.
  • Setelah itu ID-ID tersebut baru dimasukkan/di-add ke software multi ID. Khusus software buatan xiaoa dan asiandata harus diaktivasi dulu sebelum di-add ke softwarenya.

Pembuat Software Captcha Multi ID ini-pun banyak sekali macamnya. Disini dijelaskan macam2 software captcha multi ID, yaitu Ada software yang Gratisan maupun Berbayar. Yang berbayar pun juga macam-macam, yaitu ada software yg Berbayar Bulanan maupun yang Berbayar Sekali Untuk Selamanya. Silahkan agan-agan tinggal pilih sesuai selera hehehe..  



CAPTCHAPRO 
(Highly Recommended)

  • Software ini paling direkomendasikan karena paling stabil dan jarang dijumpai bug, dan kualitasnya pun diatas  software xiaoa maupun asian . Agan download softwarenya dulu, lalu beli key serialnya untuk bisa mengaktifkan softwarenya. Setelah softwarenya bisa dibuka agan bisa meng-add ID-ID agan di software tanpa butuh panel lagi, jadi bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah, lebih praktis.
  • Biaya bulanan $0.51/bulan via LR
  • support : kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, captchatyper,gogetsome.
  • 1 key serial bisa untuk semua captcha company & bisa add sampai unlimited ID
  • Link untuk membeli key atau memperpanjang  :
    http://xsoftcaptcha.com/view/keys/    utk caranya bisa dilihat di menu help
  • Link untuk yg kehilangan key atau bermasalah saat beli key  http://xsoftvn.com/view/keys/key_recover    utk caranya bisa dilihat di menu help
  • Link download software :
    http://www.mediafire.com/xuanduc987
  • Disitu tersedia banyak versi tiap captcha company-nya. Kalau 1khung artinya pake 1 layar captcha, kalau 2khung pake 2 layar captcha (stereo), tinggal dipilih aja 
  • 1 keyserial hanya utk 1 komputer , tdk bisa dipake di komputer lain.
  • Step by step cara beli software :
  1. download dulu softwarenya di  http://www.mediafire.com/xuanduc987
  2. setelah download, file harus diekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar
  3. jalankan soft-nya, nanti akan ada tampilan kotak dialog code PC & key serial.
  4. Code PC otomatis udah terisi menyesuaikan PC agan, sedangkan key serial masih kosong.
  5. Copas code PCnya, lalu agan menuju situs beli keynya di http://xsoftcaptcha.com/view/keys/ , paste-kan code PCnya disitu. lalu pencet buy.
  6. Nanti akan diarahkan ke situs LR & agan harus login, nanti sudah tertera biaya $0.51. setelah selesai transfer nanti di situs LRnya jangan langsung ditutup tapi klik Return to Merchant , setelah itu akan muncul key serialnya.
  7. Key serial itu copas ke kotak dialog tadi di bagian kolom key serial. Software langsung bisa agan gunakan. Key serial sebaiknya disimpan di notepad ya gan. 
  8. Jika saat buka soft ada notif "there's an update" maka itu artinya soft minta diupdate , agan langsung menuju link download yg saya kasih diatas yaitu  http://www.mediafire.com/xuanduc987 , disitu agan ambil lagi softnya, tp key serial sebelumnya sudah disave dulu ya ,disimpen dinotepad aja, itu buat ngisi lagi di soft yg baru diambil. 
  9. Jika ada permasalahan yg berhubungan dgn softtware ini, langsung hubungi YM ownernya = childlikecap15 , atau email xuanduc987@gmail.com atau dia juga punya id kaskus , jd bisa PM ke xuanduc987 . YM dia online biasanya diatas jam 9 malam, org vietnam tp bisa english.
gambar tampilan software:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiP9UMqIMrYk0FNqau1S4GbCC7JFIsYCWR2_22-X_nrCEmfa-GCENQpnRIhVZBCOKXYDJ8KJp6wfrk0ghMkXZyaX9kSNJvJJmiiVPty0wWQnrNXEThdeOPE0wndkfWdSnaIp5iKOw_LiH_-/s1600/pro.jpg
tampilan software 1khung atau 1 layar


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8bmYeE3JzQRTRKd9ravF-maGkvM6uLV_SYBdgJwYYPEF-FWFuR9FUWoFP-r5zNRrp4VI64uHNo9ztmeiwU6JyCIiylCJZ42UWYOdM0TPdW4F9oNacacM3POvBIg7L-06SxCW9JoHRfiK_/s1600/2k.jpg
tampilan software 2khung atau 2 layar
  • ada 2 pilihan tampilan yaitu 1khung dan 2khung . Bedanya hanya di jumlah layar yg buat nampilin captcha. Jadi yg 2khung itu ada 2 jendela captcha, klw 2 jendela tsb semuanya muncul captcha maka yg diketik terlebih dahulu yg backgroundnya disorot warna biru. Pada gambar diatas berarti jendela atas dulu yg diketik, nanti setelah itu gantian jendela bawah yg disorot biru. Agar fungsi 2khung berjalan maka fitur nxtimg beta harus dicentang . Jadi sebenernya manfaat dr 2khung ini kita bisa lihat image captcha berikutnya, walaupun sekedar milirik tp itu sangat membantu dlm pengetikan.
  • Sekali lagi software capchapro ini tidak butuh panel, agan langsung add aja sesuai data login di captcha company. Cara meng-addnya cukup klik simbol + . Sebelah kirinya adalah tombol shutdown utk matiin softwarenya. Bawahnya tombol shutdown adalah tombol play/pause.
  • ID-ID yang sudah diadd sebelumnya , untuk memainkan di lain waktu , agan ga perlu nulis username sama password ID-ID tersebut, cukup klik tanda arah kebawah disamping kanan kolom username, jika sudah diklik otomatis muncul daftar id-id yg sudah di-add sebelumnya ,agan tinggal pilih aja, nanti password jg otomatis menyesuaikan sendiri, agan tdk perlu entry lagi , jd agan tinggal klik login aja, lihat gambar dibawah utk lebih jelasnya



Apakah bisa diperoleh GRATIS?? Maaf gan untuk captchapro penulis tdk bisa membantu utk menggratiskan krn model bayarnya bulanan, :D, Tapi percayalah, cuma $ 0.51 per bulan ga akan ada yg sia-sia dibandingkan hasil yg didapat selama sebulan.

ane cuma pake ini aja karna aman untuk pencurian data LR kayak kemarin kasus pengunaan software Bubu... kalau mau software yang cuma gratisan untuk selamanya ane kasih link teman ane disini... buruan coba kan lumanya buat jajan hehe

 

0 comments:

Post a Comment