Wednesday, February 10, 2010

PERSONALISASI TAMPILAN FIREFOX

Jika merasa bosan dengan tampilan browser Firefox yang ada di laptop Anda, coba gantilah dengan Personas for Firefox. Setelah meng-install tools ini, tampilan Firefox Anda akan lebih menarik dan memberikan kesan yang berbeda saat melakukan browsing di internet.

Kadang tampilan browser, juga dapat mempengaruhi kesan kita pada saat berselancar di dunia maya. Untuk memberikan kesan yang berbeda dari biasanya, coba install add on Personas for Firefox yang bisa di download di
getpersonas

Setelah berhasil menginstall add on Personas dan melakukan restart pada Firefox, header browser Anda akan terlihat berbeda dengan themes baru bawaan Firefox. Perhatikan tools tambahan bernama “Personas for Firefox” pada menu “Tools” Firefox. Pada menu ini, Anda dapat bermain-main dengan theme yang sesuai dengan pilihan Anda. Jika ingin melihat theme lainnya. Anda bisa melihat berbagai theme menarik melalui alamat website http://www.getpersonas.com/gallery/all/popular.

Masih belum puas dan ingin membuat desain themes sendiri ? Firefox banyak menyediakan theme sendiri ? Firefox menyediakan beberapa langkah mudah agar desain theme buatan Anda hanya dapat digunakan pada browser Firefox Anda ataupun dapat digunakan oleh teman Anda. he…he…gampangkan..

download disini software calender piala dunia


Selamat mencoba….

Salam action…..


0 comments:

Post a Comment